Rabu, 02 Mei 2012

iPad 3 Review

New iPad 3 reviewNew iPad, iPad 3, New iPad 3 atau apapun sebutan bagi produk keluaran apple yang satu ini, memiliki tampilan yang sama dengan iPad 2, hanya ada penambahan performa komponen yang diusungnya.



New iPad 3 review
iPad 3 Retina Display
Pertanyaan yang muncul : Apa bedanya dengan iPad 2?
Jawabnya mudah : iPad 3 mengusung Retina Display yang membuat semuanya terlihat sangat tajam, update processor A5X yang mengusung teknology grafis quad-core, dan pada iPad 3 terdapat kamera 5 megapixel di belakang dan VGA sensor di depan, serta tertanam software iOs 5.1 yang masih banyak memiliki kekurangan.

Dari segi Desain, iPad 3 tidak menampilkan perbedaan yang mencolok dengan 2 versi sebelumnya. Bahkan terlihat identik dengan iPad 2, apalagi saat dalam kondisi mati.
Perbedaan tipis akan terasa ketiga membawa iPad 3, terutama pada beratnya, 60 gr lebih berat dari versi sebelumnya, sehingga bila digunakan untuk nonton film secara marathon, tangan akan terasa pegal.


Apple telah memasukkan tambahan pixel ke dalam screen yang berukuran 9,7 inchi sebesar 1536x2048. Meski demikian, masih kalah tajam dengan iPhone 4 yang densitasnya sebesar 330 ppi, sedangkan iPad 3 sekitar 264 ppi.


New iPad 3 review
Design Pada iPad baru ini, jelas lebih tebal dan lebih berat dibandingkan dengan iPad 2 seperti yang telah kami tuliskan diatas. Tepi lengkung, kaca oleophopic tahan gores, tombol minimalis, dan chassis alumunium menjadi ciri iPad tetap dipertahankan.




New iPad 3 review
Tombol lainnya terletak di sudut kiri atas termasuk volume, mute, dan power.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar